Ciri-Ciri Crystal X Asli NASA

Ciri-Ciri Crystal X Asli NASA

Ciri-Ciri Crystal X Asli NASA, Crystal X, Crystal X Asli, Crystal X, Jual Crystal X Asli NASA
Telah teruji keampuhan dari crystal x sehingga banyak sekali produk crystal x yang beredar namun ternyata palsu, dan ini tentu sangat merugikan sekali bukan saja buat penjual produk crystal x asli dan produsen crystal x asli, namun juga buat para calon konsumen yang membeli produk crystal x palsu.

Kerugian yang dialami dari hadirnya crystal x palsu adalah:

Untuk penjual dan pemilik produk crystal x asli, membuat tercemar nama dari crystal x yang berakibat berkurangnya kepercayaan calon konsumen bila tidak segera diberikan penjelasan yang baik.

Untuk calon konsumen, apabila membeli crystal x palsu yang paling utama adalah kelayakan produk tersebut dikonsumsi karena crystal x palsu tentu saja tidak melalui dan mendapatkan ijin dari BPOM, yang merupakan lembaga yang mengawasi produk-produk kesehatan. Sehingga kualitas dan keamanan produk tersebut tentu saja dipertanyakan.

Mungkin beberapa calon konsumen akan bilang, bukankah produk crystal x palsu lebih murah harganya. Betul, crystal x palsu lebih murah harganya dibandingkan harga crystal x asli.

Crystal x asli lebih mahal karena:

  • Harus melalui berbagai percobaan untuk mendapatkan komposisi bahan yang tepat sehingga memiliki khasiat yang bagus untuk digunakan pada organ intim wanita dan tentu saja dengan efek samping yang kecil bahkan tidak ada efek samping asal digunakan sesuai dengan aturan pakai.
  • Harus melalui berbagai ujian di BPOM, agar produk tersebut layak dan aman digunakan oleh manusia. Sehingga apabila produk tersebut sudah lolos dan mendapatkan sertifikat BPOM atau dari Dinas Kesehatan, bisa dipastikan produk tersebut aman.
  • Harus melalui ujian di MUI, sebagai negara muslim terbesar di dunia maka sertifikat halal suatu produk termasuk juga untuk produk kesehatan perlu agar produk tersebut layak digunakan untuk para kaum muslimah di Indonesia, sehingga bukan saja sehat dunia namun juga sehat akhirat.

Hal ini semua tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit, yang paling utama adalah bagian percobaan sehingga produk yang dikeluarkan seperti crystal x asli memberikann hasil yang memuaskan bagi para penggunanya.

Sedangkan untuk produk crystal x palsu tentu saja tidak melalui serangkaian uji coba dan sertifikat sehingga dapat memberikan harga yang murah, namun untuk kelayakan dan keamanan penggunaan produk crystal x tersebut tentu saja diragukan.

Untuk itu perlu diperhatikan ciri-ciri crystal x asli, ciri-cirinya sebagai berikut:

Pada bagian kemasan;

Terdapat 2 segel hologram : hologram NASA berbentuk kotak warna silver dan hologram IRU berbentuk kotak warna gold. Kedua hologram ini memiliki karakter unik, yaitu bila dilepas akan meninggalkan bekas seperti sarang lebah.

Tercetak ijin POM NA 18111600004 dan Reg. IDM000245253 

Tercetak label logo HALAL dari MUI

Di plastik pembungkus kemasan terluar terdapat kode edar produk, tertera di sisi kemasan bagian belakang.

Tercetak logo NASA transparan di seluruh permukaan kemasan, baik kemasan luar maupun kemasan dalam.

Ciri-Ciri Crystal X Asli NASA, Crystal X, Crystal X Asli, Crystal X, Jual Crystal X Asli NASA


Di bagian dalam terdapat penyangga berupa mika berwarna hitam (sebelum Agustus 2013 berwarna putih)

Pada bagian fisik produk crystal x asli,

Warna crystal x asli adalah hijau kebiru-biruan apabila di lihat langsung, apabila dilihat melalui gambar atau foto akan berbeda tergantung dari cahaya pada saat foto tersebut dilakukan. Jadi apabila ada perbedaan janganlah kuatir.

Semua produk crystal x asli dijual secara langsung melalui distributor yang terdaftar di PT Natural Nusantara (NASA) selaku pemilik dan produsen dari crystal x asli, selain itu harga crystal x asli sudah ditentukan dari produsen crystal x asli tidak boleh kurang dari Rp. 200,000 bila lebih boleh.

Semoga dengan adanya informasi ini, tidak adalagi konsumen yang tertipu dengan crystal x asli.
Bila ingin membeli crystal x yang asli, bisa hubungi sms/whatsup 0878-7590-5303



0 Response to "Ciri-Ciri Crystal X Asli NASA"

Posting Komentar